Day 7

Seorang sahabat, kakak, soulmate baru saja pergi
7 Juni 2011 – 7 Juni 2012

Ada pengakuan, penyangkalan, pengkhianatan, pencarian, penantian, pertemuan hingga akhirnya hari ini, gw berusaha untuk melakukan: penerimaan.
7 hari yang lalu adalah hari paling tenang yang gw alami dalam 1 tahun terakhir.
Percakapan singkat disela sela rutinitas di markas, namun berhasil mengeluarkan emosi gw yang selama ini “tidur”. Marah, kesal, kecewa hingga kelegaan menemukan sesuatu yang hilang. Setelah itu, dunia terasa begitu tenang. Satu hal yang tertanam dalam otak gw: semuaya akan baik baik saja, we’ll make it better

Gw bahkan (memaksa) menyusun sebuah kesepakatan:
(1) No regret
(2) No Cry
(3) Smile every morning
(4) if there is anything else can be added later
(5) This contract have been signed
Signed
Signed
7 Jam sebelum dia pergi

He is in a better place now
Dan gw disini, akhirnya tertawa memandangi kontrak yang gw tulis sendiri dan gw paksa untuk disetujui.

Can I do that????
Hari ini saja, (ini hari ketujuh lo tidak lagi merasakan sakit, punggung panas, perut mual, berdebat dengan gw), gw mengingkari kesepakatan itu (yeaahhh meskipun gw yang memaksa point-point diatas disetujui). Tidak ada yang lebih gw inginkan saat ini selain duduk diam diam, memejamkan mata, membiarkan semuanya mengalir. Tidak ingin ada yang menyapa gw, mengajak bicara, apalagi menanyakan kabar gw. Semesta tak perlu pedulikan gw

Semoga, besok atau lusa, gw sudah kembali tersenyum apabila terkenang elo.
Have a deep sleep D

Komentar

Postingan Populer