Jajan Snack Korea di Cooking Oppa

Huyeeee.... KPop-ers...udah pada nyobain Cooking Oppa belum?
Hahaha....sebenarnya saya yang telat kali ya, hari gini baru jajan di gerai yang katanya udah terkenal duluan di Line ini. Yup, ternyata Cooking Oppa ini tadinya akun di Line yang jualan snack Korea dan kasih info-info soal KPop. Tadinya gerainya cuma ada di Citraland, dan entah sejak kapan dia buka satu lagi di Blok M Plaza. Alhamdulillah yaaa...cuma segelindingan doang dari kantor singgah wkwkwk....


Jadiii.... ceritanya si PIC yang udah lama nggak beredar tiba-tiba muncul di kantor. Dan pas pula kita mau meeting di kantornya RUMA, ya sudahlah diajak aja sekalian. Oh iya, gedung RUMA ini depan-depanan dengan Blok M Plaza. Jadi dari kantor kita jalan kaki doang.

Udah lama nggak eksis bertiga

Agak takjub juga sih, tiap hari ngelewatin gedung itu tapi baru sadar kalau itu sebenarnya kantor sebuah start up yang lagi naik daun. Jangan lihat luarnya yang memang nggak menjanjikan, tapi lihat dalamnya. Wuih...interiornya, lovable banget!!! Dan kerennya, mereka punya ruang yang bisa dipake buat tempat kumpul komunitas dan pantry di rooftop. Saya malah sempat foto-foto di sana (wkwkwkw...meeting berujung eksis)



Ok, kita skip dulu soal gedung RUMA yang kece badai itu. Saya mau cerita tentang acara nongkrong bertiga di Cooking Oppa.
Jadiii...setelah meeting di RUMA, kita bertiga, saya, Ika dan Sirhan langsung melipir ke Blok M Plaza. Laper tapi nggak mau makan yang berat. Jadilah kita naik lift langsung ke lantai 6. Begitu keluar lift, tengok kiri-kanan dan mata menangkap gerai imut yang kelihatannya baru dan tentu saja mengundang penasaran. Berhubung mata pada minus semua jadi dari jauh gak kelihatan. Barulah pas udah deket...ooo.... Saya dan Ika tentu saja langsung berbinar-binar, sementara Mas Sirhan kelihatannya pasrah aja wkwkwkw.....

Kita langsung lihat-lihat menu.


Saya pesan Samyang Buldak, mi goreng Korea dengan bumbu super pedas. Ika pesan Topoki,  snack yang terbuat dari kue beras dengan bumbu pedas manis. Sementara Mas Sirhan maunya cuma icip-icip aja. Porsi segitu bagi orang jumbo mah nggak nendang. Maunya nasi goreng super jumbo.

Sambil nunggu pesenan kita foto-foto dan curhat di post it yang disediakan. Sepertinya gerai ini sangat mengerti kebiasaan konsumen yang rata-rata masih abege. Jadilah papan curhat ini penuh dengan curhatan pengunjung tentang oppa oppa ganteng dari negeri ginseng.

Aku menunggu Oppa Lee Seung Gi datang kemari :D


Ada juga satu monitor yang muterin lagu-lagu Kpop. Wuih...kalau sudah begini kadnag suka lupa sama umur nih. Cuma sayangnya, gerai ini kecil banget, cuma ada 3 meja buat pengunjung. Nggak bisa nongkrong lama-lama.
Nggak lama pesanan kami datang. Dan inilah dia penampakannya:




Hayoo...siapa bilang nggak tergoda???
Dari segi rasa dan harga, tidak mengecewakan kok. Yang pengen nyobain jajanan ala Korea dengan harga yang cukup terjangkau, sila mampir ke Cooking Oppa ^^

Komentar

Postingan Populer