Akhirnya Nongkrong di TengGo Food Street

Akhirnya kesampaian juga nongkrong di Tenggo Food Street.  Setelah berbulan-bulan cuma bisa ngelirik dan lap iler doang..ya secara ngelewatin tempat kece itu 2 kali sehari, pas berangkat dan pulang kantor. Martabak Tenggo ini ternyata outlet kedua alias cabang dari outlet yang ada di Kelapa Gading.

TengGo Food Street  terletak di Jl. Margaguna, Radio Dalam, persisnya di samping Panti Sosial Tresna Werda Budi Mulia , Radio Dalam. Tempatnya lumayan luas. Tersedia area dalam dan juga area luar. Tapi kedua area ini sama-sama hanya dilengkapi kipas/ blower, bukan AC. Meski cuma pakai kipas, susasananya cukup adem kok. Mungkin karena penataan ruangannya yang cozy dan langit-langit ruangan cukup tinggi. Saya yang kebetulan datang bareng geng Kantor Singgah yang notabene terdiri dari cowok-cowok tak merokok, akhirnya memilih sebuah meja panjang di pojok ruangan.

Time to Order.
Karena menu andalannya martabak, tentu saja yang dipesan pertama kali adalah martabak. Lagipula memang gambar martabaknya sangat menggiurkan. Hmm...nyam..nyam..
Saya pesan Red Velvet dengan toping oreo dan cream cheese, ukuran reguler, kira-kira ada 10 potong.


Red Velvet dengan topping Oreo & cream cheese. Siap disantap


Menu andalannya adalah martabak dan menurut lidah saya martabak disini juara banget. Apalagi yang red velvet dengan topping oreo dan cream cheese. Liat tampilannya yang gemuk-gemuk dengan taburan orea dan keju yang meleleh di setiap potongannya. Yummmm....benar-benar nggak sabar lagi untuk menyantapnya.

Ok, itu review tampilannya ya. Fakta rasanya....ternyata benar-benar nikmat sodara sodari :)
Harga seporsi ukuran ini sekitar 75 ribu kalau nggak salah. Worth it lah...
Oh ya, selain red velvet, ada varian lain untuk martabak yaitu pandan dan martabak mini (ukuran kecil).

Menu selanjutnya yang saya pesan adalah Indomie telur kornet alias internet. Silahkan ketawa. Jauh-jauh ke sana malah pesannya  Indomie, di warung kopi juga ada. Hmm..iya sih, masuk akal. Tapi memang hari itu saya sedang lelah sangat. Habis ada acara yang bikin badan pegel-pegel. Sudah makan siang juga dengan menu hotel tapi nggak enak. Jadi sebenarnya kondisi perut itu antara lapar dan nggak lapar. Pengen makan tapi sebenarnya kapasitas perut nggak sebanyak biasanya. Jadilah internet lebih menggugah selera.

Internet ala TengGo. Keliatannya biasa ya, tapi lumayan kok buat penggugah selera :)

Supaya makin joss, Internet yang sudah ada di depan mata ditabur lagi dengan bubuk cabe. Dan hasilnya...mak nyossss.... enak enak. Lebih enak daripaa bikinan sendiri di rumah. wkakakakak....
Untuk harga, sempat kecele awalnya. Pas liat di daftar menu, indomi 10 ribu/ porsi. tapi begitu tagihan datang, jadi totalnya 35 ribu. Ternyata topping teluir dan kornetnya terpisah. Wkwkwkw...jadi ini internet termahal yang pernah saya santap hahahaha.....

Untuk minumnya, saya pesan orange juice. Rasanya biasa sih, nothing special.
Oh ya, partner yang lain pesanannya juga nggak jauh beda sebenarnya, Sama-sama indomie. Cuma porsi dan toppingnya aja yang berbeda seperti Indomi kawin alias indomie porsi jumbo, dll.

Sayangnya, waktu itu kita kesana benar-benar cuma buat melepas lelah doang. Mau nyobain lebih banyak menu, sayangnya sudah kenyang. jadi lain kali kesini lagi yaa...recomended soalnya :)



Komentar

Postingan Populer