Ini January, Man

10 januari 2012, 00.27 wib

Gosh... ini sudah bulan Januari, kenapa gw masih ada di markas jam segini???
Oh No, ini tanda tanda ketidakberesan mental!!! musti segera berobat ini. somebody help me!!! psikiater...sekuter...teler...

Tapiii...memikirkan rumah nun jauh disana...masih harus naik angkot, hujan-hujanan...becek...jadi malas pulang juga sebenernya. "yeee...rame rame..." dengan volume level 7 (dari 10 level) yang di setel dari komputer sebelah cukup membuat gw betah duduk sambil goyang-goyang kepala. Huhh...seandainya emak tahu, pasti sudah dipanggil pulang kampung ini. "sana kau Nak, jadi guru TK saja"
huwaaaaa...membayangkan saja sudah cukup menyeramkan.



by the way eniwei buswei, sekarang saat ini sedang terjadi pengalihan fungsi ruangan. Ruang meeting nan damai sejahtera itu sekarang sedang "diacak-acak" anak-anak "kacrut" dengan peralatan audionya. yak sodara-sodara, kita sedang melakukan casting pengisi suara untuk iklan di radio. Ini akan jadi peristiwa bersejarah sodara-sodara... untuk pertama kalinya casting dilakukan tengah malam begini. ckckckkc...

Hmm...tadinya gw g ikut-ikutan sih urusan casting iklan radio itu. cuma masalahnya, gw satu-satunya perempuan yang ada di TKP saat asting berlangsung. dan mereka butuh suara perempuan. akhirnya, kali ini gw di ajak ajak karena gw perempuan. ingat, gw perempuan yang memiliki suara perempuan untuk mengisi suara tokoh perempuan. perfect!!! *akhirnya gw dibutuhkan juga sebagai perempuan...wkwkwkwkw....

Ternyata, mengisi suara itu tidak mudah. sulit. Gila, cuma bilang "tujuh tujuh tujuh... " aja gw musti berkali kali. nyaris frustasi nih. Huh...ternyata ada juga pekerjaan yang lebih membingungkan daripada menyusun SOP.

Ya sudahlah, mari kita kobarkan semangat demi menyelesaikan pengisian suara ini. sudah malam ini. gw sudah sangat sangat mengantuk. apalagi mengingat besok gw ada janji pagi. Arghhh....maunya g usah pulang aja apa ya? daripada pulang, tidur cuma 2 jam, belom beres mimpinya eh udah bangun lagi.. :(

Ngantuk. mikirin SOP masih ada 4 biji lagi yang musti dio review... makin ngantuk. Sofa merah mungil itu kayaknya enak buat di ilerin.

Tapi begitu inget wimmy yang masih nangkring di parkiran, jadi pengen pulang. kasian dia cuma sendirian. gw g boleh tinggalkan wimmy sendirian. Kita ditakdirkan untuk berpasang-pasangan, demikian juga wimmy... *siapa pasnagannyawimmy???

mulai ngaco

udah dulu ah, udah diteriakin dari studio "jadi-jadian"

see yaaaa

Komentar

  1. hai nia...akhirnya bisa juga ni mengotak atik blog :D mampir ya ke http://renunganzulfa.blogspot.com/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer